selamat datang di blog Smk Yapin 02 Setu,blog dengan isinya yang menarik" akan kami tampilkan di blog nie,blog sekumpulan pelajar SMK di daerah bekasi yaitu Smk yapin 02 setu ( Bekasi ),walaupun blog nie mzih dibawah dibawah standart tp nie bagi kami merupakan belahan jiwa so buat pengunjung blog nie met nikmati seadanya ya n thanks dah bekunjung

Ekstrakulikuler

1. Pramuka
Kegiatan yang ada pramuka terdiri atas kegiatan basic scouting, seperti pioneering, bivak, semaphore, sandi morse dan sandi lainnya, survival, senam pramuka, dan lainnya. Pramuka dilakukan setiap hari kamis pada pukul 14.30, diinstrukturi oleh pembina satuan Mochtar dan Musyana. Setelah mendapat materi-materi para pramuka penegak akan dikembangkan menjadi Penegak Bantara.

2. Volley
Latihan bola volley dilakukan setiap hari Rabu dan Jumat. Dibina oleh guru olahraga SMK yapin 02 setu, mr. Disini siswa dilatih cara passing yang benar, cara servent, blocking dan formasi team. Latihan dimulai pada pukul 15.00 di lapangan volley. Inventaris ekstra volley seperti bola volley 7 buah lebih, net 3 buah

3. Basket
Bertempat di lapangan basket, latihan dilakukan setiap ahri rabu. Dilatih oleh salah satu mantan wasit KONI. Siswa akan diajarkan cara lay p, pasing, shoot, [pivot dan gerakan lainnya.


4. Rohani Agama Islam ( ROHIS )
kegiatan Rohis (Rohani Islam) yaitu kegiatan rohis pun menarik, ada tafakur alam, study islam bersama, dan lainya selaian para siswa-siswi pun turut andil para alumninya, so jangan sampe ketinggalan kamu musti ikutan yang ini, gapai menuju sorga.


5. Paskibra
Prestasinya yang gemilang membuat Ex-Kul ini tetap jaya seperti simbolnya dua dua jaya maka para pasukan pengibar ini tatap jaya baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan luar sekolah, nah kapan lagi kalian mencoba jadi pasukan pengibar yang tangguh selain di SMK Yapin 02 Setu.

6. Teater Sekolah / Kesenian
Siapasih yang nggak kenal teater, salah satu dunia kesenian yang membawa para bintang film ke layar kaca alias televisi, teater 02 pun siap melatih anda menjadi seorang seniman baik dalam seni drama, nyanyi or seni action, maka kala ada di SMK Yapin 02 Setu, coba gabung dengan Ex-Kul Teater maka jadikan hidupmu penuh warna seni.


0 komentar:

Posting Komentar

smk yapin 02 setu

 

. Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template