selamat datang di blog Smk Yapin 02 Setu,blog dengan isinya yang menarik" akan kami tampilkan di blog nie,blog sekumpulan pelajar SMK di daerah bekasi yaitu Smk yapin 02 setu ( Bekasi ),walaupun blog nie mzih dibawah dibawah standart tp nie bagi kami merupakan belahan jiwa so buat pengunjung blog nie met nikmati seadanya ya n thanks dah bekunjung

sambutan kepala sekolah



Selamat Datang di blog smk yapin setu

Jln.Raya KUD No.44 B,Setu,Bekasi


blog ini kami luncurkan sebagai wujud komitmen kami terhadap pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam dunia Pendidikan. Peluncuran blog ini menandai suatu paradigma baru bahwa SMK Yapin 02 Setu ikut berpartisipasi dalam mengembangkan teknologi informasi (khususnya dunia pendidikan) di Kabupaten Bekasi.

Melalui blog ini kami akan mengembangkan e-learning & e-education untuk mendukung dan melengkapi metode pembelajaran yang sudah ada di sekolah kami. Dengan peluncuran web blog ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana informasi untuk siswa dalam mengakses e-learning & e-education, sehingga dapat menjadi manusia yang mampu bersaing di era Global sesuai dengan harapan orang tua, Bapak/Ibu guru dan seluruh komponen yang terlibat dalam proses pembelajaran.


Tidak lupa kami mengharap masukan berupa kritik dan saran yang konstruktif demi perbaikan website ini pada khususnya, maupun perbaikan kualitas Output pada umumnya.

Akhir kata kami berharap anda dapat mengakses informasi tentang SMK Yapin 02 Setu, dan bergabung bersama kami di http://smkyapinsetu.blogspot.com



0 komentar:

Posting Komentar

smk yapin 02 setu

 

. Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template